Jumat, 15 November 2019 | 18:08 WIB
"Iran adalah tim kuat tapi kami datang ke sini bukan untuk kalah. Kami datang untuk mendapatkan poin. Kita lihat saja di 90 menit pertandingan nanti, tim terbaiklah yang akan menang. Jelas kami akan berusaha untuk mendapat hasil terbaik."
Kalah Dari Iran Bukan Target Timnas Indonesia
Kamis, 1 September 2011 | 23:58 WIB
-
TEHERAN - Laga tandang Timnas Merah Putih ke Iran dalam putaran III Pra Piala Dunia di Stadion Azadi, Teheran, Jumat (2/9) besok, tidak untuk membawa kekalahan. Karena itu
Timnas Indonesia berusaha kerasa untuk merebut hasil terbaik.

"Iran adalah tim kuat tapi kami datang ke sini bukan untuk kalah. Kami datang untuk mendapatkan poin. Kita lihat saja di 90 menit pertandingan nanti, tim terbaiklah yang akan menang. Jelas kami akan berusaha untuk mendapat hasil terbaik," beber Bambang Pamungkas.

Hal itu disampaikan Bambang yang juga Kapten Timnas seperti dikutip dari humas tim dalam jumpa pers jelang pertandingan di Teheran, Kamis (1/9).

Kendati demikian, ia mengaku sukar untuk membandingkan antara kekuatan sepak bola Iran dan Indonesia.

"Sulit untuk membandingkan Iran dengan kami. Iran memiliki liga yang stabil sementara kami tengah dalam masa transisi untuk membuat liga baru dengan kepengurusan federasi yang baru untuk menuju sepak bola yang lebih baik," tuturnya.

Bambang pun membeberkan sejarah sepakbola Indonesia. Kala itu pada 1938, kata dia, Indonesia yang bernama Hindia-Belanda pernah berlaga di Piala Dunia. "Akan ada saatnya lagi dimana nanti hasil dari masa transisi ini yang akan membawa kami menjadi salah satu tim kuat Asia," katanya menegaskan. [mad]

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar