Senin, 18 November 2019 | 06:14 WIB
"Kecewa adalah hal yang wajar, tapi saya tidak mengerti mengapa dia sampai berkata seperti itu. Padahal kami sudah bicara baik-baik dan juga kepada beberapa pemain."
PSSI Kecewa Wim Rijsbergen Salahkan Pemain
Kamis, 8 September 2011 | 20:30 WIB
-
JAKARTA - Pascakekalahan beruntun yang dialami Timnas Indonesia dalam putaran tiga lanjutan Pra-Piala Dunia, pelatih Wim Rijsbergen memperlihatkan sikap yang tidak profesional. Tepatnya usai dikalahkan Bahrain di Stadion Gelora Bung Karno, 0-2, Wim Rijsbergen justru cuci tangan.

Usai dipermalukan di kandang sendiri, yang disaksikan juta penduduk Indonesia plus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berserta para menterinya, Wim malah menyalahkan para pemainnya atas kekalahan tersebut.

Pelatih Wim mengatakan bahwa kekalahan timnas Garuda Merah Putih atas Bahrain, karena para pemainnya itu tidak menjalankan semua instruksi yang diberikannya.

Atas sikap tidak mau bertanggung jawab Wim Rijsbergen itu, Wakil ketua umum PSSI Farid Rahman Farid mengaku kekecewaan. Padahal, menurut dia, seharusnya Wim Rijsbergen tidak menyalahkan pemainnya.

"Kecewa adalah hal yang wajar, tapi saya tidak mengerti mengapa dia sampai berkata seperti itu.
Padahal kami sudah bicara baik-baik dan juga kepada beberapa pemain," ujarnya di Jakarta, Kamis (8/9). [mad]

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar