Rabu, 22 Mei 2019 | 13:49 WIB
Anas Urbaningrum yang turut menyaksikan laga tersebut memberikan bonus kepada pelatih dan pemain sebesar 2.500 pounds.
Tunas Garuda Permalukan Arsenal
Kamis, 27 Oktober 2011 | 14:16 WIB
-
Skalanews -- Tim Tunas Garuda yang sedang berguru sepak bola di Arsenal Soccer Camp, sukses mempermalukan tuan rumah tim muda The Gunners dengan skor cukup telak 3-1, di lapangan sintetis Market Road, London, Rabu (26/10).

Pada game bertajuk laga persahabatan itu, tim Tunas Garuda dengan materi pemain yang masih berusia 14 hingga 16 tahun itu mampu tampil dominan dan menguasai jalannya pertandingan.

Hujan serangan yang dibangun tim Tunas Garuda ke jantung pertahanan tim Arsenal U-15 membuat kiper Rangga Pratama jarang menangkap bola. The Gunners kewalahan untuk bisa keluar dari tekanan Tunas Garuda.

Tiga gol kemenangan Tunas Garuda diciptakan oleh pemain gelandang asal Papua Frengky Pare Kogoya, kapten Tunas Garuda Ichsan Kurniawan, dan  Dani Raharjanyo.  Pada laga persahabatan sebelumnya,  tim Tunas Garuda harus mengakui keunggulan Arsenal U-17. Tuan rumah unggul 2-1.

Anas Urbaningrum yang turut menyaksikan laga tersebut merasa bangga dengan tim Tunas Garuda yang berhasil membuat tiga gol ke gawan Arsenal U-15. Sebagai apresiasi, Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu memberikan bonus kepada pelatih dan pemain sebesar 2.500 pounds atau setara dengan Rp35 juta. (day)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar