Minggu, 8 Desember 2019 | 23:02 WIB
Upacara pemakaman akan bersifat pribadi hanya untuk anggota keluarga, teman dekat, rekan sesama pebalab serta tim Gresini
Besok, Jasad Simoncelli Dimakamkan
Rabu, 26 Oktober 2011 | 16:17 WIB
-
Skalanews - Jenazah bintang muda MotoGP asal Italia Marco Simoncelli, Kamis (27/10) besok, akan dimakamkan di kota kelahirannya Coriano.

Pemuda berambut kribo berusia 24 tahun itu, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada ajang Grand Prix Malaysia di Sepang, Minggu (23/10) lalu.

Jenazah pebalap muda itu kemudian dibawa ke kota asalnya di provinsi Rimini, Selasa (24/10), tempat semua sahabatnya dan juara dunia tujuh-kali MotoGP Valentino Rossi juga ikut berkumpul.

Media massa setempat melaporkan, sebuah ruang disiapkan bagi para penggemar Simoncelli untuk memberikan penghormatan terakhir.

Upacara pemakaman di gereja Santa Maria di Coriano akan bersifat pribadi hanya untuk anggota keluarga, teman dekat, rekan sesama pebalab serta tim Gresini-nya.

Pihak berwenang telah meminta para penggemarnya agar tidak memenuhi jalanan, karena kota itu tidak akan dapat menampung sejumlah besar fans yang berduka yang diperkirakan bakal berdatangan ke Coriano.

Ketika berbicara dengan Gazzetta dello Sport, ayah Simoncelli, Paolo, mengucapkan terima kasih atas semua perhatian atas kematian putranya itu.

"Saya senang kalian berada di sini karena saat-saat tersulit akan terjadi Kamis malam ketika segala sesuatunya sudah selesai dan kami ditinggal sendiri," ujarnya kepada wartawan. (buj)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar