Minggu, 8 Desember 2019 | 07:33 WIB
Dengan kecepatan tinggi waktu itu, Edward ngaku tak bisa berbuat apa-apa ketika Simoncelli terhempas ke lintasan kemudian terlindas olehnya.
Colin Edward 'Ngaku' Sulit Hindari Simoncelli
Rabu, 2 November 2011 | 16:05 WIB
-
Skalanews - Colin Edward, pebalap MotoGP Amerika mengaku, dirinya tak bisa menghindari tubuh Marco Simoncelli yang terpental ke arahnya dalam peristiwa kecelakaan di Sirkuit Sepang, Malaysia, 23 Oktober lalu.

Diakui Edward, dengan kecepatan tinggi waktu itu dirinya tak bisa berbuat apa-apa ketika Simoncelli terhempas ke lintasan kemudian terlindas olehnya.

Akibat peristiwa itu pebalap Italia berusia 24 tahun itu tewas dengan  luka parah pada kepala, leher dan dadanya.

"Saya sudah bertanya pada diri saya sendiri ribuan kali sejak terjadi kecelakaan itu. Apa yang akan terjadi bila saya bereaksi berbeda? Apakah hal lain yang akan terjadi? Tapi saya sudah melihat rekaman insiden itu dan saya akhirnya menyatakan tidak ada yang dapat saya lakukan untuk menghindari Marco," papar Edwards, Selasa (2/11), ketika diwawancarai La Gazzetta Dello Sport.

Bukan cuma dirinya, kata Edward, Valentino Rossi yang berada di sampingnya pun tak bisa menghindar dengan kecepatan tinggi seperti itu.

"Kami kehilangan bintang yang sedang bersinar. Marco disukai semua penonton karena sikap dan karakter serta karismanya," tukas Edwards.(buj)

  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar