Senin, 14 Oktober 2019 | 03:15 WIB
Cemburu melihat nomor wanita di akun facebook suaminya.
Istri Dikepruk Gara-gara Facebook
Rabu, 23 Februari 2011 | 19:34 WIB
-
Facebook kembali memakan korban. Yani (bukan nama sebenarnya-red) babak belur dikepruk suaminya Budi (nama samaran-red), di rumah mereka di Jalan Paseban, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2011) malam kemarin, gara-gara situs jejaring sosial tersebut.   

Kok bisa? Yah, awalnya saat Yani melihat akun facebook suaminya di handphone. Di sana terpampang nomor seorang wanita yang mengaku sebagai istrinya Budi.

Cemburu dicampur penasaran, Yani pun bertanya kepada Budi soal akun di facebbok itu. Mungkin karean merasa sudah ketahuan belangnya, Budi pun hanya terdiam. Yani pun makin penasaran dan terus mencecar sang suami dengan pertanyaan bertub-tubi.

Tapi bukan jawaban yang didapat, Yani malah mendapat pukulan dari Budi hingga babak belur. Tak terima dengan perlakuan suaminya itu, Yani pun melapor ke Polres Jakarta Pusat setelah sebelumnya melakukan visum ke rumah sakit.

Budi sang suami pun kini harus berurusan dengan polisi. "Saya kesal dituduh macam-macam dengan istri saya," ujarnya, saat diperiksa polisi, Rabu (23/2/2011).