Kamis, 25 April 2019 | 01:28 WIB
Best Female Pop Vocal Performance dan Best Pop Vocal
Lady Gaga Raih Dua Penghargaan
Rabu, 16 Februari 2011 | 14:24 WIB
Aksi panggung Lady Gaga yang selalu tampil heboh/foto: ladygaga.net -
Lady Gaga akhirnya sukses menyabet penghargaan Best Female Pop Vocal Performance lewat lagunya ‘Bad Romance’ diajang bergengsi Grammy Awards 2011 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat seperti dilansir dari situs resmi Grammy Awards pada Senin (14/2/2011) ini.  Pada di kategori itu, Gaga berhasil mengalahkan para saingannya. Yaitu, Sara Bareilles, Beyonce, Norah Jones dan Katy Perry.

Dalam perhelatan akbar Grammy Awards ke-53 ini penyanyi yang memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu juga membawa pulang penghargaan sebagai ‘Best Pop Vocal Album’ dalam album 'The Fame Monster'. Dipastikan penobatan pada kategori ini  menyingkirkan penyanyi Justin Bieber dalam album 'My World 2.0' serta  Katy Perry dalam Album 'Teenage Dream'.

Sementara, untuk penghargaan Best Male Pop Vocal Performance ditempati oleh Bruno Mars lewat lagunya, ‘Just The Way You Are’. Dalam kategori ini, Mars berhasil menyingkirkan saingannya, Michael Bublé, Michael Jackson, Adam Lambert dan John Mayer. Dan untuk penghargaan, Best Pop Performance By A Duo Or Group With Vocals diraih Train. Band asal San Francisco, California itu mendapat penghargaan tersebut lewat single andalan mereka 'Hey, Soul Sister'.

Tak ketinggalan, band veteran Iron Maiden meraih penghargaan ‘Best Metal Performance’. Band metal asal Inggris itu berjaya berkat single 'El Dorado' dari album teranyar mereka, 'The Final Frontier'. Ini adalah piala pertama yang didapatkan Iron Maiden sepanjang 36 tahun perjalanan kariernya. (bud)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar