Senin, 20 Mei 2019 | 05:33 WIB
Terobosan yang dilakukan YouTube untuk menjadikan situs tersebut seperti layaknya TV Kabel dengan menayangkan lebih dari 100 channel berkualitas.
Tahun Depan, YouTube Tayangkan Channel Selebritis
Selasa, 1 November 2011 | 22:36 WIB
-
Skalanews - Tak cuma berbagi video seperti sekarang ini, rencananya pada tahun depan situs YouTube juga bakal menampilkan channel online para selebritis dunia, seperti Zuiker Antony, pencipta drama kriminal CSI, rapper Jay-Z, mantan bintang NBA Shaquille O'Neal dan legenda skateboard, Tony Hawk.

Bukan cuma saluran para selebritis, YouTube juga bakal menayangkan perusahaan media seperti Thomson Reuters, Wall Street Journal dan Cosmopolitan.

Demikian pula dengan perusahaan produksi TV dan studio film seperti Lionsgate dan FremantleMedia termasuk dalam saluran yang akan ditayangkan di YouTube.

Hal ini merupakan terobosan yang dilakukan YouTube untuk menjadikan situs tersebut seperti layaknya TV Kabel dengan menayangkan lebih dari 100 chanel berkualitas.

"Bagi pengiklan, saluran ini akan mewakili cara baru untuk terlibat dan menjangkau konsumen global mereka." kata Robert Kyncl, Global head of content partnerships YouTube,  seperti dikutip Guardian, Selasa (1/11).

Dia menambahkan, saat ini sebagian besar dari 100 channel tersebut sudah menandatangani kontrak dengan YouTube. "Rencananya tayangan ini akan mulai resmi diluncurkan tahun depan," katanya.

Tetapi dia enggan merinci berapa nilai kontrak YouTube dengan perusahaan penyedia konten tersebut. (buj)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar