Kamis, 5 Desember 2019 | 22:29 WIB
Korupsi
Nazaruddin Siap Beberkan Korupsi Ibas
Kamis, 9 Oktober 2014 | 15:58 WIB
Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) disebut Nazaruddin terlibat banyak kasus korupsi - [bismarc lesmana/skalanews]

Skalanews - Terpidana kasus wisma atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, akan membeberkan semua kasus dugaan korupsi yang melibatkan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas).
 
"Mas ibas itu kan banyak proyeknya. Makanya saya mau cerita semua ke KPK," ujar mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini saat ditemui wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (9/10).

Salah satunya, terkait dengan perusahaan minyak bernama PT Saipem yang disebut Nazar adalah milik putra bungsu Presiden SBY itu. "Nanti saya akan buktikan dimana saja mas Ibas terima uang," jelasnya.

Dirinya pun mengklaim, memiliki bukti-bukti yang cukup kuat atas dugaan prilaku korup Ibas. "Saya berkata yang sesungguhnya dan tidak pernah bohong," jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran di dunia maya PT Saipem merupakan perusahaan Italia yang bergerak dibidang minyak dan gas.

Nazar sendiri hari ini, kembali menjalankan pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus Wisma Atlet dan pembangunan Gedung Serba Guna dengan tersangka Abdullah Rizal. (Bisma Rizal/buj)