Rabu, 26 Februari 2020 | 20:25 WIB
Korupsi
Haji Lulung Bersyukur Tak Ditetapkan Sebagai Tersangka oleh Bareskrim
Kamis, 1 Oktober 2015 | 19:01 WIB
-

Skalanews - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku bersyukur dirinya tak ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan alat Uninterruptible Power Supply (UPS) oleh Bareskrim Polri.

"Alhamdulillah apa yang kami lihat, publik rasakan, Bareskrim enggak teropini dengan media publik yang selama ini menseret-seret saya seolah saya tersangka. Polisi sudah profesional," kata Lulung usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (1/10)

Pada pemeriksaan ketiga kali ini, Lulung mengaku diperiksa untuk melengkapi kesaksiannya untuk tersangka Alex Usman dan Zaenal Soleman yang tak lama lagi akan disidangkan.

"Tadi ada 20 pertanyaan. Ini pemeriksaan untuk melengkapi kesaksian saya untuk jadi saksi nanti di pengadilan dengan tersangka Alex Usman dan Zaenal. PNS atau pegawainya pak Ahok. Oleh karenanya saya katakan, jangan ada lagi di lingkungan provinsi DKI Jakarta terjadi kasus korupsi," sambungnya.

Ketika disinggung apakah dirinya memang tak mungkin ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut oleh penyidik, Lulung ogah sesumbar.

"Saya enggak serta merta, itu orang sombong. Kita punya Allah. Yang benar pasti benar. Tidak mungkin yang benar itu salah, kata Allah. Saya menyerahkan pada Allah," tutupnya. (frida astuti/bus)