Minggu, 8 Desember 2019 | 17:37 WIB
Korupsi
Untuk meraih keanggotaan tersebut Nasional Demokrat (Nasdem) akan memperkuat berbagai program pengembangan di daerah.
Nasdem Targetkan 10 Juta Anggota
Selasa, 1 Februari 2011 | 19:42 WIB
-
Tahun kedua beridirinya organisasi massa yang mengusung restorasi Indonesia, Nasional Demokrat (Nasdem) menargetkan 10 juta anggota. Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum Nasional Demokrat Surya Paloh, usai menutup Rapimnas I Nasdem di Jakarta, Selasa (1/2/2011).

Dia merasa optimistis target tersebut dapat tercapai melihat perkembangan Nasdem dalam setahun ini yang sudah melampaui satu juta anggota.

Ketua SC Rapimnas I Nasdem Ferry Mursidan Baldan mengatakan, Nasdem melampaui batas psikologis pertama sebesar satu juta anggota.

"Kami telah menembus batas psikologis pertama dengan anggota melampaui satu juta. Ksmi targetkan batas psikologi selanjutnya sebesar 10 juta," katanya.

Ia menambahkan untuk meraih keanggotaan tersebut pihaknya akan memperkuat berbagai program pengembangan di daerah.

"Pelatihan kader bangsa untuk mendorong penambahan kader, selain itu juga mendorong pengembangan di daerah," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya juga mendorong kader-kadernya untuk selalu meningkatkan kreativitas dalam memberikan solusi untuk menyelesaikan masalah di daerahnya.

Sementara itu, Rapimnas pertama Nasdem diselenggarakan pada 30 Januari 2011 hingga 1 Februari 2011 di Jakarta. Rapimnas ditutup dengan acara ulang tahun pertama Nasdem.

Rapimnas pertama menugaskan kepada para pengurus untuk melengkapi struktur organisasi yang telah memiliki perwakilan di 33 provinsi.