Selasa, 20 November 2018 | 07:44 WIB
Enam Kapolres di Sulteng Dimutasi
Kamis, 18 Desember 2014 | 03:23 WIB
Ilustrasi -

Skalanews - Sebanyak enak Kepala Kepolisian Resor (Polres) di Provinsi Sulawesi Tengah dimutasi ke tempat tugas yang baru sebagai bentuk penyegaran di tubuh Polri sesuai Telegram ST/2502/XIII/2014 tertanggal 16 Desember 2014.

Informasi yang dihimpun di Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Rabu menyatakan Kapolres Palu, Donggala, Poso, Banggai Kepulauan, Morowali dan Buol dimutasi ke jabatan baru.

Kapolres Palu AKBP Trisno Rahmadi akan menjabat Kepala Polres Lamongan, Jawa Timur. Posisi Trisno Rahmadi akan ditempati AKBP Basya Radyananda dari Korbrimob Mabes Polri.

Selanjutnya Kapolres Poso AKBP Susnandi akan dimutasi menjadi Kapolres Tasikmalaya, Jawa Barat, posisinya akan digantikan AKBP Ronny Suseno dari Satbrimob Polda Sulawesi Tengah.

Kemudian Kapolres Donggala AKBP Guruh Arif Dharmawan akan menjadi Kapolres Tuban, Jawa Timur, dan posisinya digantikan AKBP Guntur Herdiatrianto dari Polda Sulawsi Tengah.

Selanjutnya, Kapolres Banggai Kepulauan AKBP Suliono akan ditarik kembali ke Polda Sulawesi Tengah, dan posisinya akan ditempati AKBP Ferdinand Maksi Pasule yang kini masih menjabat Kapolres Buol.

Sementara Kapolres Buol akan dijabat oleh AKBP Setiadi Sulaksono dari Bareskrim Mabes Polri.

Kapolres Morowali AKBP Rudy Mulyanto akan menjadi Wakil Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Sulawesi Tengah. Kapolres Morowali selanjutnya akan dijabat AKBP Edwan Saiful dari Polda Sulawesi Tengah. (ant/mar)


  
  
Berita Terkait: