Sabtu, 24 Agustus 2019 | 03:57 WIB
Megawati langsung menerima tamu tokoh-tokoh PDIP seperti Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo, Wakil Ketua DPR dari FPDIP Pramono Anung
Megawati Gelar Open House Hari Ini
Kamis, 1 September 2011 | 00:12 WIB
ilustrasi [foto-tribun] -
Jakarta – Mantan Presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri menggelar open house Idul Fitri 1432 H untuk para politikus dan masyarakat umum. Open house digelar di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta pada Rabu (31/8).

Open house digelar sesaat setelah Megawati menggelar acara silaturahmi dengan keluarga besarnya. Ia langsung menerima tamu tokoh-tokoh PDIP seperti Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Wakil Ketua DPR dari FPDIP Pramono Anung dan lain sebagainya.

Selain itu tampak pula bersilaturahmi dengan Megawati, Ketua Umum DPP PPP yang juga sebagai Menag, Suryadharma Ali, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Ketua DPD RI Irman Gusman, Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Syaefuddin, mantan Menkes Siti Fadilah Supari dan mantan Menlu, Hasan Wirajuda.

Sekretaris PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan momentum Idul Fitri kali ini sebaiknya dijadikan wahana untuk lebih mawas diri serta meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Bersyukur itu adalah bagaimana memaknai Idul Fitri untuk saling berbagi kepada mereka yang kurang mampu,"ucap Tjahjo.

Dalam rangkaian acara open house yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB itu, Wapres Boediono direncanakan akan hadir pula di kediaman Megawati pada pukul 16.15 WIB setelah sebelumnya Boediono juga menggelar kegiatan serupa di kediaman dinas Wapres, Jalan Diponegoro, Jakarta. Selanjutnya seusai bersilaturahmi dengan Megawati, Wapres Boediono akan mengunjungi mantan Presiden BJ Habibie di kediamannya Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. (duh)