Sabtu, 25 Januari 2020 | 12:04 WIB
Politik
Ibas: Kepemimpinan Jokowi-JK Tak Sesuai Ekspektasi Rakyat
Rabu, 9 September 2015 | 12:57 WIB
Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) - [Skalanews]

Skalanews - Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengaku banyak mendapat masukan dan aspirasi bahwa kepemimpinan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) tak sesuai dengan ekspektasi rakyat.

"Ada silent majority yang mengatakan ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan dan dengan ekspektasi yang tinggi. Alhamdullah bhakti Pak SBY sudah dirasakan rakyat dengan konkret," kata Ibas dalam pidato perayaan HUT ke-14 Demokrat di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (9/9).

Menurut Ibas, saat ini bangsa Indonesia mendapat banyak tantangan terutama dibidang ekonomi.

"Indonesia saat ini mengalami banyak tantangan seperti kondisi ekonomi kita yang menghadapi rintangan, krisis ekonomi global, ancaman PHK, naiknya harga bahan pokok dan kebakaran hutan di Sumatera dan tentunya yang kita tak bisa kita bayangkan konflik dari penegak hukum," terang Ibas.

Ibas mengklaim, banyak aspirasi dari rakyat yang rindu dan ingin kembali ke masa kepemimpinan SBY. Dengan aspirasi rakyat tersebut, Ibas berharap partainya dapat lebih dicintai rakyat

"Banyak yang rindu dan bilang 'I want SBY back', begitu katanya. Dengan begitu semoga partai kita lebih dicintai rakyat, fraksi kita juga lebih dicintai rakyat dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja giat," kata putra bungsu SBY ini. (Deddi Bayu/bus)