Minggu, 19 Januari 2020 | 14:26 WIB
Politik
Komisi III Dukung Rencana BNN Miliki Gedung Sendiri
Selasa, 29 September 2015 | 18:54 WIB
-

Skalanews - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Mulfachri Harahap mendukung rencana Badan Narkotika Nasional (BNN) memiliki gedung sendiri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Gedung BNN yang saat ini ditempat merupakan milik Polri. Sementara, Polri sudah meminta pengembalian gedung tersebut paling lambat 2016 mendatang.

"Wajib pemerintah memberikan fasilitas yang memadai. Kantor BNN kurang memadai, kalau BNN minta itu wajib memenuhi pertaruhan kita kedepan," kata Mulfachri di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (29/9).

Lebih lanjut, Mulfachri menegaskan fasilitas yang memadai harus diberikan kepada BNN lantaran saat ini Indonesia sudah dijadikan tujuan utama para jaringan internasional dalam mengedarkan narkotika.

"Ini mengerikan, ini Indonesia destinasi utama menangani kasus narkoba secara baik dan investasi. Saya dukung Buwas (Kepala BNN Komjen Budi Waseso)," tegasnya.

Selain itu, Mulfachri juga menyambut baik ketegasan dan keberanian Komjen Buwas dalam memberantas narkotika di Indonesia.

"Skalanya makin mengerikan ini menyangkut generasi bangsa, saya menyambut baik Pak Budi bersikap tegas, tanpa kompromi menjalankan tugas dan fungsi," pungkasnya.(Deddi Bayu/bus)