Kamis, 14 November 2019 | 03:37 WIB
Politik
"Saya pastikan tidak ada seorang pun kader PKS yang menjadi anggota Nasdem, baik sebelum menjadi partai maupun sesudahnya menjadi partai."
Anis Matta Yakin Kader PKS Tak Ada Yang Lirik Nasdem
Minggu, 7 Agustus 2011 | 16:56 WIB
Sekjen DPP PKS Anis Mata (foto-beritapks) -
Pontianak - Jika beberapa kader partai politik lain menjadi anggota Nasional Demokrat (Nasdem) , tidak halnya bagi kader Parati Kesejahteraan Rakyat (PKS). Keyakinan tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta.

Ia menegaskan bahwa tidak ada satu pun kadernya yang menjadi anggota Nasdem baik sebelum maupun sesudah menjadi partai. "Saya pastikan tidak ada seorang pun kader PKS yang menjadi anggota Nasdem, baik sebelum menjadi partai maupun sesudahnya menjadi partai," kata Anis Matta di Pontianak, Minggu (7/8).

Terkait kemunculan Partai Nasdem, ia mengaku menyambut baik dan selamat datang. "Kami mengucapkan selamat datang kepada Nasdem, karena kompetisi terbuka dan menjadi lebih berwarna," ungkap Anis Matta.

Bagi Anis, sebagai sebuah parpol, posisi Nasdem sama dengan seperti PKS. "Karena itu sudah menunjukkan tingkat partisipasi politik masyarakat masih tinggi," ungkap Anis Matta. [mad]