Kamis, 2 April 2020 | 13:21 WIB
Politik
Setiap per tiga bulan sekali pihaknya memberikan laporan secara rutin kepada Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Demokrat tentang para kadernya.
Demokrat Janji Tegur Anggotanya Yang Tidak Disiplin
Jumat, 9 September 2011 | 15:27 WIB
Ketua Fraksi Demokrat , Jafar Hafsah -
Jakarta - Ketua Fraksi Demokrat , Jafar Hafsah berjanji akan memberikan peringatan dan pinalti kepada anggota partai yang tidak disiplin. Hal itu merupakan tindak lankjut dari hasil rapat koordinasi partai berlam bang Mercy itu pada Juli lalu.

"Itu sudah selalu kita buat peringatan dan kita juga sudah ada pinalti. Jadi setiap saat kita memberikan surat peringatan dan  teguran bagi yang tidak disiplin dan melanggar," kata Jafar kepada wartawan di gedung DPR, Jakarta, Jumat (9/9).

Menurut Jafar, setiap per tiga bulan sekali pihaknya memberikan laporan secara rutin kepada Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Demokrat. Namun, Ketua DPR, Marzuki Alie yang juga anggota dewan pembina menyarankan agar perilaku tidak disiplin kadernya itu dilaporkan ke Badan Kehormatan DPR.

Menanggapi hal itu, Jafar menjawab, "Per masa sidang kita laporkan semua, itu yang tertulis dan secara resmi dan setiap ssaat juga kita laporkan." [kgi]
  
  
TERPOPULER
Index +