Jumat, 22 November 2019 | 10:13 WIB
Politik
Pasangan Wahidin Halim-Irna Narulita dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.
Perintah Anas untuk Kader Demokrat: Menangkan Wahidin-Irna
Selasa, 11 Oktober 2011 | 22:42 WIB
-
Seluruh kader dan jaringan partai mendapatkan perintah langsung dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Perintah tersebut adalah untuk memenangkan pasangan Wahidin Halim-Irna Narulita dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten.

"Seluruh jajaran DPC Partai Demokrat telah diinstruksikan untuk membantu pasangan Wahidin-Irna menang dalam Pilgub Banten," katanya ditemui usai memberikan orasi pada kampanye terbuka pasangan Wahidin-Irna di lapangan Cilenggang, Serpong, Selasa (11/10).

Meski hanya diusung Partai Demokrat secara tunggal, ia menegaskan, hal tersebut tidak membuat kader partai berlambang Mercy ini 'down'. Anas mengklaim bahwa animo masyarakat untuk ikut dalam kampanye Wahidin-Irna sangat besar sekali. Hal itu didasarkan laporan dari setiap daerah.

Salah satu yang membuat animo masyarakat begitu besar, tutur dia, karena Wahidin telah memberikan bukti sebagai wali Kota Tangerang dengan pelayanan kepada masyarakat seperti 'kartu multiguna' untuk kesehatan serta pembangunan pendidikan.

Atas dasar itulah, lanjut mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat, dirinya mendukung langkah Wahidin-Irna untuk melakukan perubahan dan menerapkan pembangunan yang telah dilakukan di Kota Tangerang.

"Keberhasilan Wahidin sebagai Wali Kota Tangerang tidak terbantahkan. Maka, warga pun setuju bila dia menjadi gubernur akan pelayanan publik bisa merata," ujar manta ketua umum HMI ini. (mad)