Senin, 18 November 2019 | 06:11 WIB
Politik
Wawancara para menteri baru akan dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Kamis (13/10) besok di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.
Kamis, SBY Wawancara Menteri Baru
Kamis, 13 Oktober 2011 | 23:09 WIB
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono - inilah.com -
Pada Kamis, 13 Oktober besok Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan akan memanggil para kandidat yang akan mengisi formasi Kabinet Indonesia Bersatu II hasil perombakan.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Jakarta, Rabu (12/10). Pemanggilan tersebut, menurut dia, akan dimulai sejak pukul 07.00 WIB di kediaman Presiden Yudhoyono Puri Cikeas Indah, Bogor.

Dijelaskan Julian, pemanggilan tersebut kemungkinan besar akan dimulai dengan para calon wakil menteri. "Bapak Presiden akan beraktivitas sejak pagi di Cikeas untuk pemanggilan para calon wakil menteri," ungkapnya.

Kemungkinan lainnya, lanjut dia, para petinggi parpol yang tergabung dalam koalisi akan dipanggil Presiden SBY. Mengenai kapan waktu persisinya, Julian mengaku tidak mengetahui dengan pasti.

Rangkaian mobil kepresidenan terlihat meninggalkan Istana Negara setelah Presiden SBY menggelar pertemuan dengan Menko Polhukam Djoko Suyanto dan Menko Perekonomian Hatta Radjasa pada Rabu malam sekitar pukul 20.30 WIB.

sebelumnya, simulasi perombakan Kabinet Indonesia Bersatu II telah diselesaikan Presiden SBY. Sehingga saat ini, tahap perombakan tersebut telah memasuki tahap final. (mad)

  
  
TERPOPULER
Index +