Rabu, 22 Januari 2020 | 07:15 WIB
Selfie dengan Paspor Messi, Petugas Bandara Terancam Dibui
Kamis, 21 Januari 2016 | 23:45 WIB
-

Skalanews - Seorang petugas bandar udara di Dubai, Uni Emirat, terancam dipenjara enam bulan atau harus membayar denda 124 ribu euro atau sekitar Rp1,88 miliar.

Ini menyusul tindakan konyol yang dilakukan petugas bandara berinisial JJ itu. Seperti diberitakan Sportskeeda, Kamis (21/1), JJ 'mencuri' paspor milik Lionel Messi. Hal itu dilakukan hanya untuk foto bersama bintang Barcelona tersebut.

Insiden ini bermula saat Messi datang ke Dubai untuk menerima penghargaan Pemain Terbaik Tahunan pada Globe Soccer Awards, 28 Desember 2015 silam. Mengetahui hal itu, JJ langsung antusias menanti Messi lantaran ingin berfoto bersama.

Namun, niat JJ dihalangi pengawal Messi. Sebab, pemain Timnas Argentina itu sudah kelelahan akibat perjalanan panjang.

Kecewa tidak bisa foto bersama, JJ memberanikan diri mengambil paspor Messi yang ada di meja imigrasi. Saat itu juga ia langsung selfie bersama paspor itu.

"Saya berjalan ke kantor di mana saya melihat paspor Messi di meja. Saya ambil paspor itu dan foto bersama data dirinya," ucap JJ.

Akibat perbuatannya itu, JJ dijerat pasal pelanggaran sistem komunikasi serta kejahatan cyber. Ia dinilai telah dinilai melanggar hak privasi Messi. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar