Senin, 9 Desember 2019 | 11:58 WIB
Pangeran Ali Terus Cari Dukungan untuk Jadi Presiden FIFA
Sabtu, 23 Januari 2016 | 15:17 WIB
-

Skalanews -Pangeran Ali bin Al-Hussein dari Yordania, terus mencari dukungan dari berbagai kalangan  untuk menjadi presiden FIFA.

Pangeran Ali akan bersaing dengan Sekjen UEFA Gianni Infantino, Jerome Champagne, Presiden AFC Sheikh Salman bin Ebrahim al-Khalifa, dan Tokyo Sexwale dalam pemilihan presiden FIFA yang akan berlangsung 26 Februari 2016.

Pangeran Ali berjanji memberikan slot khusus bagi anggota konfederasi Oceania untuk lolos langsung ke Piala Dunia tanpa play-off.

"FIFA dalam situasi kritis saat ini dan kita perlu memperbaikinya. Hanya satu kesempatan, yaitu Februari mendatang. Kita telah menyia-nyiakan satu tahun dan kita harus memperbaikinya. Reputasi FIFA rusak dan mempengaruhi segalanya," ujar Pangeran Ali dilansir Yahoo, Sabtu (23/1).

"Banyak pengurus sepak bola yang baik di dunia, tapi Anda harus memiliki seorang pemimpin yang tahu apa yang harus dilakukan. Saya yakin saya satu-satunya yang mampu datang dan melakukannya."

"Presiden FIFA harus seorang yang mau menyingsingkan lengan baju, datang ke lapangan, dan bekerja langsung dengan asosiasi nasional. Saya akan melakukannya," tandas Pangeran Ali. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar