Kamis, 18 Januari 2018 | 09:15 WIB
Piala Dunia: Skuat Timnas Brasil Menyisakan Delapan Tempat
Senin, 25 Desember 2017 | 21:12 WIB
Timnas Brasil -

Skalanews - Pelatih Timnas Brasil Adenor Bacchi atau yang akrab disapa Tite sudah memiliki gambaran skuat untuk Piala Dunia 2018. Dia mengaku masih mencari pemain untuk mengisi delapan tempat tersisa dari jatah 23.

Timnas Brasil merupakan peserta pertama di luar tuan rumah Rusia yang memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 pada 28 Maret 2017.

"Saya coba memastikan tim. Tentu ada tempat terbuka, sekitar delapan pos yang jadi pertimbangan," kata Tite seperti dilansir Daily Mail.

Menurut catatan Transfermarkt, Tite memakai  26 pemain pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Ada tiga nama yang paling sering dimainkan, yakni Renato Augusto, Marquinhos, dan Philippe Coutinho. Mereka masing-masing tampil di 12 pertandingan.

Sementara pemain paling berkontribusi adalah Gabriel Jesus yang menyumbang tujuh gol. Setelah itu ada Paulinho dan Neymar masing-masing dengan enam gol.

Sebagai persiapan Piala Dunia, Timnas Brasil mengagendakan dua laga persahabatan sebelum mengumumkan skuat. Mereka dijadwalkan meladeni Rusia di Moskow pada 23 Maret, sebelum bertemu Jerman di Berlin empat hari kemudian.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar