Kamis, 21 Juni 2018 | 07:45 WIB
Hazard Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Belgia
Kamis, 4 Januari 2018 | 13:48 WIB
-

Skalanews - Eden Hazard terpilih sebagai Pemain Terbaik Belgia 2017. Seperti dilansir laman resmi Chelsea, Kamis (4/1), Hazard mengungguli gelandang Manchester City Kevin De Bruyne dan striker Manchester United Romelu Lukaku.

Dalam ajang yang diberi nama Devil of the Year Award tersebut, Hazard meraih10.280 poin berdasarkan hasil pemungutan suara. Sementara De Bruyne di posisi kedua yang meraih4.710 poin dan diikuti Lukaku dengan 3.223 poin.

Sukses Hazard memenangi penghargaan bergengsi ini tak lepas dari peran krusialnya mengantar Chelsea jadi juara Liga Primer Inggris musim lalu. Padahal, di musim sebelumnya dia disudutkan atas performa buruk The Blues.

Selain itu, winger berusia 26 tahun itu juga berperan besar dalam keberhasilan timnas Belgia melenggang ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan status juara grup dan tercepat kedua setelah Inggris. Selama babak kualifikasi, dia mampu menceploskan enam gol.

Musim ini pesona Hazard juga belum luntur, meski Chelsea tengah tertinggal dari Manchester City. Dari 17 penampilannya di Liga Premier Inggris musim ini, ia sukses menceploskan lima gol dan dua assist.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar