Minggu, 23 September 2018 | 10:19 WIB
Mancini Buka Peluang Latih Timnas Italia
Rabu, 10 Januari 2018 | 04:51 WIB
Roberto Mancini - [afp]

Skalanews - Kursi pelatih Timnas Italia hingga kini masih kosong setelah Gian Piero Ventura dipecat karena gagal membawa Gli Azzurri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) sempat melakukan pendekatan serius kepada Carlo Ancelotti. Namun, mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid itu menolak.

Nama lain yang juga didekati FIGC adalah Roberto Mancini. Akan tetapi, pelatih Zenit St Petersburg itu sempat menyatakan jika dirinya masih ingin berkarier di level klub.

Akan tetapi, Mancini kini membuka peluang untuk melatih Timnas Italia. Dia mengaku bakal sulit menolak tawaran dari La Nazionale.

"Saya tidak bisa tak memedulikan tawaran untuk melatih Timnas Italia. Saya juga berpikiran seperti pelatih lain, Anda tidak akan pernah bisa meremehkan [tawaran] apapun," kata Mancini seperti dikutip Mediaset Premium, Selasa (9/1).

"Meski begitu sebelum memilih pelatih, tampaknya saya harus terlebih dulu memilih presiden FIGC yang baru karena kursi pemimpin kami juga masih kosong," pungkas sosok berusia 53 tahun tersebut. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar