Selasa, 13 November 2018 | 03:58 WIB
Jadwal Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia Vs Inggris
Rabu, 11 Juli 2018 | 15:13 WIB
-

Skalanews -Satu tiket final Piala Dunia 2018 bakal diperebutkan Timnas Kroasia dan Inggris. Duel kedua tim akan terjadi di Stadion Luzhniki, Moskva, Kamis (12/7) dini hari WIB.

Seperti diketahui, satu tiket final sudah menjadi milik Prancis. Tim racikan Didier Deschamps itu lolos ke partai puncak usai mengalahkan Belgia 1-0 pada Rabu (11/7) dini hari WIB.

Menghadapi Inggris, Kroasia jelas berstatus underdog. Akan tetapi, pasukan Zlatko Dalic siap memberi kejutan kepada Inggris.

Dalic memiliki pemain-pemain berpengalaman, seperti Luka Modric, Ivan Perisic, Ivan Rakitic, dan Mario Mandzukic. Mereka sudah membuktikan memiliki mental bertanding yang kuat.

Dalam perjalanan ke semifinal, Kroasia harus menyelesaikan dua laga melalui adu tendangan penalti, yakni melawan Denmark serta Rusia. Kemenangan itu tentu sangat menguras tenaga dan mental.

Sementara itu, Inggris baru sekali menyelesaikan laga dengan adu tendangan penalti, yakni saat menyingkirkan Kolombia di perempat final. Karena itu, skuat racikan Gareth Soutghate ini akan memanfaatkan kelelahan fisik yang dialami Kroasia.

Jadwal semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Kamis, 12 Juli 2018
Kroasia Vs Inggris - Stadion Luzhniki - pukul 01.00 WIB, Trans TV dan Trans 7. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar