Selasa, 11 Desember 2018 | 03:09 WIB
Messi Dirumorkan Tidak Masuk 3 Besar Kandidat Ballon d'Or
Senin, 3 Desember 2018 | 04:07 WIB
Ernesto Valverde -

Skalanews - Lionel Messi dikabarkan tidak masuk kandidat tiga besar Ballon d'Or 2018. Tak hanya bintang Barcelona, Cristiano Ronaldo juga dirumorkan hal yang sama.

Jika hal itu benar terjadi, ini kali pertama Messi dan Ronaldo tak masuk tiga besar persaingan untuk gelar pemain terbaik dunia dalam 10 tahun terakhir. Meski masih berupa rumor, pelatih Barcelona Ernesto Valverde menilai akan sangat aneh jika Messi tidak masuk tiga besar.

"Messi adalah pemain terbaik di minggu pertama, kedua dan kelima Liga Champions musim ini," kata Valverde seperti dikutip dari Goal Internasional, Minggu (2/12).

Dengan performa yang sudah dilakukan bintang Timnas Argentina itu, Messi seharusnya masuk dalam kandidat kuat untuk memenangkan Ballon d'Or musim ini. "Jika ia dirumorkan dicoret [dari 3 besar] maka dia pasti bermain dengan sangat buruk di minggu ketiga atau ke empat Liga Champions. Oh sebentar, dia memang cedera pada saat itu," ucapnya.

Valverde mempercayai bintang utama Barcelona itu tidak masuk dalam tiga besar peraih Ballon d'Or musim ini. Untuk itu, ia akan mengucapkan selamat kepada siapapun yang nantinya akan memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

"Apa lagi yang bisa kami katakan? Kami hanya bisa memberikan ucapan selamat kepada pemain yang akan memenangkan trofi itu. Namun, sejujurnya akan sangat aneh jika Leo tidak berada di sana [3 besar] namun apa yang terjadi biarlah terjadi." tandasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar