Selasa, 11 Desember 2018 | 02:42 WIB
Ronaldo dan Messi Akan Saksikan Final Copa Libertadores
Rabu, 5 Desember 2018 | 16:53 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi - [ist]

Skalanews -Cristiano Ronaldo akan kembali ke Santiago Bernabeu, Minggu (9/2). Tapi, kembalinya bintang Portugal bukan untuk memperkuat mantan klubnya, Real Madrid.

Seperti dilansir AS, Rabu (5/12), kedatangan Ronaldo guna menyaksikan laga kedua dinal Copa Libertadores. Laga itu mempertemukan River Plate dan Boca Junior.

Ronaldo tidak sendiri. Dia akan menyaksikan laga sarat sejarah tersebut dengan rivalnya, Lionel Messi. Meski kelahiran Argentina, Messi tidak punya ikatan emosional dengan kedua tim. Sebab, Messi berasal dari  Newell's Old Boys.

Kehadiran Ronaldo dan Messi tidak mengganggu persiapan timnya. Ronaldo akan tetap bermain untuk Juventus saat melawan Inter Milan yang digelar sehari sebelum final Copa Libertadores.

Sedangkan Messi tetap memperkuat Barcelona saat menghadapi Espanol pada Minggu dini hari.

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan ingin menempatkan Ronaldo dan Messi di kursi kepresidenan. Ini sebagai tanda penghormatan atas pencapaian selama satu dekade terakhir. Ronaldo dan Messi selalu keluar masuk panggung penghargaan dengan masing-masing memenangkan lima kali Ballon dOr (pemain terbaik dunia).

Di sisi lain, penunjukan Stadion Santiago Bernabeu sebagai final Copa Libertadores merupakan kali pertama dalam sejarah panjang turnamen bergengsi di Benua Amerika. Badan Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) memilih menggelar laga di luar Argentina guna menghindari tindakan-tindakan yang tak inginkan seperti di Stadion El Monumental.

Sebelumnya, beberapa venue yang menjadi alternatif, mulai dari Qatar, Paris, hingga Genoa, telah mengajukan diri. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar