Selasa, 26 Maret 2019 | 11:39 WIB
Hajar Boca, Rivel Plate Juara Copa Libertadores
Senin, 10 Desember 2018 | 11:33 WIB
Hajar Boca, Rivel Plate Juara Copa Libertadores - [ist]

Skalanews -River Plate meraih gelar juara Copa Libertadores usai mengalahkan Boca Junior pada laga final kedua di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin (10/12) dini hari WIB. River menang 3-1 sehingga unggul agregat 5-3.

Laga final kedua terpaksa harus dipindah ke Madrid karena serangan yang dilakukan pendukung  Rivel terhadap bus yang ditumpangi pemain Boca. Untuk menghindari kerusuhan, kedua tim sepakat laga digelar di kandang Real Madrid.

Bermain imbang 2-2 pada laga final pertama, kedua tim tampil menyerang sejak menit awal. Boca akhirnya memecah kebuntuan di menit 44 lewat sepakan Dario Benedetto.

Skor 1-0 menutup babak pertama.

Rivel mencoba tampil menyerang di babak kedua. Hasilnya, di menit 68, Lucas David mencetak gol penyeimbang. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua usai sehingga laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Sejak menit ke-92, Boca harus bermain dengan 10 pemain setelah Wilmar Barrios menerima kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain coba dimanfaatkan River.

Tendangan kaki kiri Juan Quintero menyambut sodoran Camilo Mayada mengoyak gawang Boca. Skor berubah 2-1 untuk River.

Boca mencoba mencetak gol penyeimbang. Namun, justru River yang mencetak gol ketiga di menit ke-120+2 lewat Gonzalo Martinez. Laga pun berakhir 3-1 untuk kemenangan River. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar