Jumat, 18 Januari 2019 | 16:47 WIB
Arjen Robben Merasa Terhormat Diminati Inter Milan
Selasa, 8 Januari 2019 | 22:43 WIB
Arjen Robben - [ist]

Skalanews - Inter Milan siap menampung Arjen Robben jika kontraknya habis bersama Bayern Munchen. Klub Italia itu akan memberikan kontrak berdurasi semusim disertai opsi perpanjangan.

Inter saat ini membutuhkan winger berpengalaman selain Ivan Perisic. Pasalnya, performa Matteo Politano, Balde Keita, dan Antonio Candreva tidak konsisten.

Keinginan Inter ternyata disambut positif Robben. Tetapi, pemain berusia 34 tahun itu baru akan memutuskan masa depannya sebelum musim ini berakhir.

"Minat dari Inter? Sungguh? Saya tentu sangat bangga dan bahagia [dengan minat tersebut]. Beberapa pekan terakhir memang berlangsung padat, terutama buat ayah saya yang juga agen saya. Namun tentu senang mendengar klub besar seperti itu menginginkan saya," kata Robben seperti dikutip Bild, Selasa (8/1).

"Buat saya, masa depan masih terbuka, dan saya masih menunggu bakal seperti apa. Saya ingin menunggu dan fokus mengembalikan kondisi kembali fit [dari cedera], kemudian kembali ke dalam tim untuk memainkan sepak bola saya."

"Saya tak tahu kapan harus menentukan masa depan, tapi saya tetap harus mengambil keputusan. Saya tidak ingin menunggunya hingga akhir musim karena saya punya keluarga, saya sudah harus punya rencana untuk ke depannya," tambahnya.

"Namun saya ulangi sekali lagi, saya merasa terhormat dan saya bersyukur bahwa klub besar seperti itu menunjukkan minat pada saya," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar