Selasa, 19 Februari 2019 | 05:48 WIB
Timnas Argentina Rindukan Lionel Messi
Jumat, 1 Februari 2019 | 22:16 WIB
Lionel Messi - [ist]

Skalanews - Usai kegagalan pada Piala Dunia 2018 di Rusia, Lionel Messi belum kembali memperkuat timnas Argentina. Bintang Barcelona itu melewatkan sejumlah laga uji coba internasional dan memilih bungkam terkait masa depannya bersama tim Tango.

Presiden Federasi Sepak Bola Argentina Claudio Tapia percaya Messi masih mau membela timnas Argentina jika kesempatannya tepat. Dia yakin Messi akan memanfaatkan kesempatan berikutnya dengan sangat baik.

Menurutnya, bukan hanya publik Argentina yang berharap Messi mau kembali, melainkan semua penikmat sepak bola. Dia percaya aksi Messi di lapangan hijau sangat luar biasa dan banyak orang yang menantikan itu.

"Jika Lionel Scaloni (pelatih timnas Argentina) memanggil Messi, dia mungkin akan kembali ke tim nasional. Dunia sepak bola mengharapkan dia untuk jadi bagian dari tim nasional," kata Tapia seperti dilansir Marca, Jumat (1/2).

"Bukan hanya pimpinan asosiasi [sepak bola Argentina] yang menginginkan dia di sini, melainkan semua orang yang mencintai olahraga ini."

Meski demikian, Tapia menyadari keputusan berada di tangan Messi. "Dia [Messi] merupakan figur penting bagi aspek internal dan eksternal sepak bola Argentina, tetapi hanya dia yang bisa mengambil keputusan," tandas Tapia.

Messi pernah gantung sepatu saat gagal membawa Argentina juara di dua final: Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015. Dia diharapkan mau mengambil kesempatan terakhir untuk membawa Argentina menjuarai Copa America 2019 ini. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar