Sabtu, 23 Maret 2019 | 01:56 WIB
Hobi Berpesta, Neymar Minta Media Tidak Ikut Campur
Selasa, 5 Maret 2019 | 03:46 WIB
Neymar - [ist]

Skalanews - Neymar kembali dihujani kritik. Pasalnya, bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut hobi berpesta serta menghabiskan waktu di klub-klub malam.

Selain itu, Neymar juga sering menghabiskan waktunya bermain video gim dan Poker. Hal tersebut diduga berpengaruh buruk pada penampilan Neymar di lapangan.

Namun, Neymar menjamin kehidupannya di luar lapangan tidak akan mengganggu performanya. Dia juga meminta media tidak terlalu ikut campur dalam kehidupan sosialnya.

"Saya pikir kehidupan sosial saya tidak akan mengganggu performa saya di lapangan. Faktanya, saya bahkan merasa lucu saat apa yang saya lakukan di luar lapangan dibandingkan dengan apa yang saya perbuat di dalam lapangan," kata Neymar kepada ESPN.

"Statistik saya di lapangan masih sangat bagus. Saya sudah mengatakannya pada 2016 lalu bahwa kehidupan pribadi saya adalah urusan saya sendiri."

"Saya tetap terus melaju, itulah yang seharusnya saya perbuat, karena itu kehidupan saya - urusan saya," ucap bintang timnas Brasil itu.

Neymar bisa menerima jika media mengkritik soal performa di lapangan. "Di lapangan, saya bisa diragukan - jurnalis ada untuk membicarakan performa saya. Anda boleh membicarakan itu," tegasnya.

"Di luar lapangan, saya akan mengurus diri saya sendiri. Jika saya ingin melakukannya [berpesta], saya akan pergi - hidup saya milik saya sendiri, saya 27 tahun," tandas Neymar.[day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar