Selasa, 20 Agustus 2019 | 23:50 WIB
FIFA Menolak Permintaan Chelsea
Minggu, 10 Maret 2019 | 02:13 WIB
Ilustrasi - [ist]

Skalanews - FIFA menolak permintaan Chelsea untuk menunda hukuman embargo transfer pemain. Permintaan itu diajukan karena The Blues sedang berupaya naik banding atas hukuman itu.

Embago transfer selama satu tahun diterima diterima Chelsea setelah dianggap bersalah dan melanggar aturan mengenai registrasi pemain di bawah usia 18 tahun.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa pimpinan Komite Banding FIFA telah menolak permintaan Chelsea dalam kaitannya dengan keputusan Komite Disiplin FIFA," demikian ungkap seorang juru bicara FIFA seperti dilansir laman resminya.

Chelsea mungkin melanjutkan proses banding mereka dengan menuju Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), sama seperti yang dilakukan klub-klub lainnya. Hukuman tersebut membuat Chelsea tidak akan bisa melakukan aktivitas transfer masuk mau pun keluar pada musim panas dan Januari 2020.

Sebelum Chelsea, FIFA telah menjatuhkan sanksi serupa sudah pernah diberikan kepada tiga klub raksasa Spanyol, yaitu Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Saat mereka mengajukan banding, proses berlangsungnya sanksi yang diberikan kepada mereka ditunda sampai tercapainya keputusan mengenai penerimaan atau penolakan banding tersebut. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar