Jumat, 26 April 2019 | 03:16 WIB
Messi: Anak Saya Tanya Kenapa Fans Argentina Ingin Membunuh Ayah
Sabtu, 30 Maret 2019 | 22:14 WIB
Lionel Messi - [ist]

Skalanews -Lionel mengungkapkan putranya, Thiago, kerap bertanya kepada dirinya mengapa para fans Argentina ingin membunuhnya.

"Sungguh sulit, anak saya selalu menonton Youtube dan melihat sebuah video. Dia bertanya pada saya, kenapa di Argentina mereka [fans] ingin membunuh saya?" kata Messi dalam wawancaranya bersama radio Argentina Club Octubre 94.7 FM.

Berbeda dengan di Barcelona, Messi kerap mengalami kegagalan setiam bermain dengan timnas Argentina. Pada Piala Dunia 2014 di Brasil, ia gagal membawa Argetina menjadi juara setelah di final Argentina kalah 0-1 dari Jerman lewat babak perpanjangan waktu.

"Kami sudah mencapai final Piala Dunia [2014] dan itu bukanlah pekerjaan yang mudah," ucap Messi Messi.

Pada Piala Dunia 2018 di Rusia, Messi kembali gagal bersama timnas Argentina. Tim Tango hanya sampai perempat final setelah disingkirkan Prancis.

Setelah itu, Messi tidak pernah kembali ke timnas Argentina. Ia baru kembali dalam laga uji coba kontra Venezuela pada akhir pekan lalu. Namun, ia tidak bisa memperkuat Argentina dalam laga kontra Maroko karena cedera paha.

Meski demikian, Messi siap bangkit kembali bersama timnas Argentina. "Saya suka untuk berjuang ke depan. Saya masih ingin memenangkan sesuatu bersama timnas. Saya akan memainkan seluruh pertandingan-pertandingan penting," tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar