Senin, 20 Mei 2019 | 15:47 WIB
FIFA Skorsing Agen Paul Pobga
Sabtu, 11 Mei 2019 | 20:47 WIB
FIFA - [ist]

Skalanews - FIFA menjatuhkan sanksi kepada Mino Raiola selama tidak bulan terkair aktivitasnya sebagai agen pemain. Skorsing federasi sepak bola dunia itu memperkuat hukumang yang diberikan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) kepada Raiola.

Sebelumnya, FIGC menjatuhkan skorsing kepada Raiola berupa larangan beroperasi sebagai agen pemain di Italia selama tiga bulan atau hingga Agustus 2019. Kini dengan skorsing dari FIFA, hukuman itu mencakup dunia.

"Ketua Komite Disiplin FIFA hari ini terlah memutuskan untuk memperlebar cakupan sanksi yang dikeluar Federasi Sepak Bola Italia [FIGC] terhadap Carmine [Mino] dan Vincenzo Raiola ke seluruh dunia," demikian pernyataan FIFA.

"Carmine Raiola mendapatkan skorsing selama tiga bulan dan Vincenzo Raiola diskors untuk dua bulan. Keputusan Komite Disiplin ini dikeluarkan hari ini dan efeknya langsung berlaku."

Melalui akun twitternya, agen Paul Pogba dan Matthijs De Ligt itu mempertanyakan hukuman tersebut. Raiola menilai menjadi korban dari perlakuan semena-mena para otoritas sepak bola tersebut.

"Keputusan yang dijatuhkan kepada saya itu didominasi karena kepentingan politik tanpa mengindahkan kebenaran hukum yang terjadi," ucapnya.

"Saya juga merasa bahwa tuduhan ini berdasarkan kebohongan dan data-data yang palsu." tulis sang agen di akun twitternya tersebut.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar