Jumat, 19 Juli 2019 | 11:38 WIB
Lionel Messi Pesimistis Bisa Main di Piala Dunia 2022
Minggu, 2 Juni 2019 | 03:47 WIB
-

Skalanews - Lionel Messi mengaku tidak yakin bisa memperkuat timnas Argentina pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Faktor usia menjadi salah alasan utamanya.

Messi pada 24 Juni 2019 akan berusia 32 tahun. Dengan demikian, ia akan berusia 35 tahun ketika Piala Dunia 2022 berlangsung.

"Saya ingin mengakhiri karier saya setelah memenangkan sesuatu bersama tim nasional Argentina, atau jika tidak pernah mencoba sebanyak mungkin," kata Messi kepada Fox Sports Argentina.

"Saya tidak ingin dibiarkan dengan perasaan bahwa itu tidak terjadi dan saya membiarkan peluang lewat begitu saja."

"Saya tidak tahu apakah saya akan mencapai Piala Dunia di Qatar. Tuhan akan menentukan apakah itu akan diberikan kepada saya atau tidak," ucap Messi.

"Hari ini saya merasa hebat, sangat sehat secara fisik, tapi saya hampir 32 tahun dan saya tidak tahu bagaimana yang akan terjadi."

"Banyak hal bisa terjadi, semoga saya tidak mendapatkan cedera serius apa pun," pungkasnya.

Messi memiliki prestasi sangat luar biasa di level individu dan bersama Barcelona. Akan tetapi, pemain berjuluk La Pulga itu belum pernah mengantarkan Timnas Argentina meraih juara.

Pada final Piala Dunia 2014 di Brasil, Timnas Argentina menyerah 0-1 dari Jerman. Messi kemudian membawa Timnas Argentina lolos ke final Copa America 2015 dan Copa America Centenario 2016. Tapi, Chile dua kali menggagalkan upayanya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar