Selasa, 25 Juni 2019 | 09:23 WIB
Messi: Argentina Bukan Kandidat Juara di Copa America 2019
Jumat, 7 Juni 2019 | 04:29 WIB
-

Skalanews - Lionel Messi menyebut Argentina bukan tim favorit di Copa America 2019 Brasil. Padahal, dalam dua edisi terakhir, Argentina selalu menjadi runner up setelah kalah dari Chile di final.

"Kami bukanlah kandidat juara seperti pada masa-masa sebelumnya," kata Messi seperti dikutip dari TyC Sport via ESPN FC.

"Kami akan tetap bermain dengan mimpi dan semangat yang sama seperti biasanya, tetapi kenyataannya Argentina tengah melalui proses perubahan."

Argentina tergabung di Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar. Turnamen dimainkan mulai 14 Juni sampai 7 Juli di Brasil.

Jelang Copa America, Messi mengaku lelah secara mental. Sebab, ia gagal membawa Barcelona juara Liga Champions dan Copa del Rey. Blaugrana hanya memenangkan titel La Liga Spanyol.

"Saya merasa lebih lelah dan frustrasi di dalam kepala saya daripada pada aspek fisik saya, terlebih karena eliminasi di Liga Champions," ucapnya.

"Dalam beberapa tahun terakhir, ini adalah total menit yang paling sedikit dalam permainan saya, saya merasa baik-baik saja," tandas Messi. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar