Selasa, 24 September 2019 | 16:03 WIB
Van Dijk: Portugal Bukan Hanya Cristiano Ronaldo
Sabtu, 8 Juni 2019 | 06:43 WIB
Cristiano Ronaldo -

Skalanews - Belanda akan menghadapi Portugal di final UEFA Nations League. Laga ini akan dimainkan di Estadio Do Dragao, Porto, 10 Juni 2019.

Belanda lolos ke final usai menyingkirkan Inggris 3-1 di semifinal lewat perpanjangan waktu. Sedangkan Portugal mengalahkan Swiss juga dengan skor yang sama.

Duel Belanda kontra Portugal sangat menarik perhatian. Sebab, ini akan menjadi duel salah satu bek terbaik dunia, yakni Virgil van Dijk, dengan penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Namun, Van Dijk menyatakan Portugal bukan hanya Ronaldo. Sebab, juara Piala Eropa 2016 juta memiliki pemain-pemain berbahaya.

"Kita akan lihat. Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang akan kami hadapi, kami juga menghadapi Portugal yang hebat. Kami akan melihat apa yang akan terjadi," kata Van Dijk seperti dilansir Goal International, Jumat (8/6).

"Saya tak sabar untuk bermain di final ini bersama tim ini, dan kami akan memberikan segala yang kami bisa untuk semoga bisa memegang trofi itu pada akhirnya dan membuat semua orang bangga," tandasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar