Jumat, 21 Juni 2019 | 06:51 WIB
Hadapi Belanda di Final, Ronaldo Bertekad Bawa Portugal Juara
Minggu, 9 Juni 2019 | 05:37 WIB
Cristiano Ronaldo - [ist]

Skalanews - Portugal akan menghadapi Belanda di final UEFA Nations League. Laga ini akan dimainkan di Stadion Dragao, Porto, Senin (10/6) dini hari WIB.

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo bertekad memenangkan turnamen ini. Ia ingin mengulang prestasi di Piala Eropa 2016, dimana Portugal tampil sebagai juara.

"Ketika saya mengenakan baju tim nasional, itu merupakan kehormatan besar bagi saya dan itu perasaan yang berbeda daripada bermain untuk klub," kata Ronaldo seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (8/6).

"Ini negara kami: keluarga saya orang Portugis, teman-teman saya juga. Saya dibesarkan di Portugal, jadi sangat istimewa mengenakan baju tim nasional."

"Dan jelas, kesempatan untuk memperjuangkan trofi membuatnya semakin istimewa - seperti saat di Euro 2004 dan Euro 2016, dan bagaimana kompetisi ini sekarang," tambahnya.

"Tiga final dan saya berharap untuk memenangkan dua dari tiga. Itu akan fantastis dan saya punya harapan - begitu juga tim. Kami positif; kami bermain di kandang."

"Saya berharap stadion akan menjadi hebat, akan ada energi yang bagus, energi ini akan dikirimkan kepada kami, dan setiap orang akan percaya diri, karena kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Bersama-sama, kami bisa menjadi juara," tandas Ronaldo. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar