Minggu, 8 Desember 2019 | 08:28 WIB
Copa America 2019: Ditahan Paraguey, Argentina Terancam Tidak Lolos
Kamis, 20 Juni 2019 | 13:13 WIB
Ditahan Paraguey, Argentina Terancam Tidak Lolos - [ist]

Skalanews - Timnas Argentina harus berbagi poin dengan Paraguay pada laga kedua Grup B Copa America 2019. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Estadio Governador Magalhães Pinto, Kamis (20/6) pagi WIB.

Hasil ini membuat Argentina terancam tidak lolos ke perempat final. Sebab, Lionel Messi dan kolega baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan.

Sedangkan Paraguay di posisi kedua dengan 2 poin. Sementara Kolombia sudah pasti melangkah ke perempat final setelah mengumpulkan 6 poin usai mengalahkan Qatar 1-0.

Usai takluk 0-2 dari Kolombia, Argentina mencoba bangkit saat menghadapi Paraguay. Tapi, gawang Argentina kebobolan di menit ke-37 setelah sepakan Richard Sanchez tak mampu diantisipasi kiper Marchesin.

Tertinggal satu gol. Argentina mencoba mencetak gol balasa. Tapi, hingga turun minum tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, Argentina terus melancarkan serangan. Pada menit ke-57, Argentina mendapatkan hadiah penalti setelah VAR membantu wasit bahwa bek Paraguay melakukan handball saat menghalangi tembakan Lautaro Martinez.

Messi yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dan skor menjadi 1-1. Di sisa waktu, Argentina mencoba menambah gol. Tapi, hingga laga usai skor tidak berubah.

Susunan Pemain:
Argentina: Marchesin; Casco, Pezzella, Otamendi, Tagliafico; Lo Celso, Paredes, Pereyra (46' Aguero); De Paul (87' Matias Suarez), L Martinez (67' Angel Di Maria), Messi.

Paraguay: Fernandez; Piris, Gomez, Alonso, Arzamendia; Gonzalez (90' Juan Escobar), Sanchez, R Rojas, M Rojas; Almiron (86' Celso Ortiz); Santander (72' Oscar Romero). [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar