Senin, 9 Desember 2019 | 20:45 WIB
Messi: Bakal Gila Jika Argentina Gagal ke Perempat Final
Kamis, 20 Juni 2019 | 15:02 WIB
Lionel Messi - [ist]

Skalanews - Timnas Argentina bermain imbang 1-1 melawan Paraguay pada laga kedua Grup B Copa America 2019, Kamis (20/6) pagi WIB. Sebelumnya pada laga pertama, Argentina kalah 0-2 dari Kolombia.

Melawan Paraguay, Argentina tertinggal lebih dulu pada menit ke-37 melalui gol Richard Sanchez. Argentina baru bisa membalas di menit ke-57 lewat eksekusi penalti Lionel Messi.

Dengan hasil ini, Argentina menempati posisi empat atau paling bawah di Grup B dengan 1 poin. Tim Tango pun terancam tidak lolos ke perempat final.

"Sejujurnya, saya sedikit merasa frustrasi karena kami gagal mendapatkan kemenangan yang diperlukan untuk mengambil langkah berikutnya. Kami tahu laga ini akan sulit, kami masih mencari kemampuan terbaik tim kami, performa terbaik kami, untuk terus berkembang," kata Messi kepada ESPN usai pertandingan.

"Skuat kami disulitkan situasi karena kami belum bisa memenangkan pertandingan dan kami tahu hari ini adalah kunci bagi kami. Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan untuk lolos."

Di laga terakhir, Argentina akan menghadapi Qatar. Argetina wajib menang untuk jaga peluang lolos ke perempat final.

"Kami tahu kami akan bermain untuk hidup kami. Bakal gila jika kami gagal melangkah ke putaran berikutnya ketika pada dasarnya ada tiga tim yang lolos dari masing-masing grup. Saya tidak ragu kami akan melakukannya," tandas Messi. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar