Kamis, 21 November 2019 | 05:49 WIB
Argentina Gagal di Copa America 2019, Messi Tegaskan Tidak Pensiun
Kamis, 4 Juli 2019 | 09:18 WIB
Lionel Messi - [ist]

Skalanews - Lionel Messi kembali gagal meraih gelar juara bersama Timnas Argentina. Hal itu terjadi setelah Tim Tango kalah 0-2 dari tuan rumah Brasil di semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7) pagi WIB.

Kegagalan tersebut memicu rumor Messi akan pensium. Sebab, sebelumnya bintang Barcelona itu pernah memutuskan pensiun setelah Argentina kalah dari Chile di final Copa America Centenario 2016.

Messi kemudian mengubah keputusan itu dan memperkuat Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia. Namun, Argentina kembali gagal dan Messi memilih diam dan tidak memenuhi panggilan Timnas Argentina selama beberapa bulan.

Kini semakin dewasa. Dia menegaskan tidak akan pensiun meski Argentina gagal di Copa America 2019. Apalagi, Copa America edisi berikutnya akan digelar di Argentina dan Kolombia.

"Jika saya masih bisa membantu dengan cara apa pun, saya akan terus melakukannya. Saya merasa sangat baik dalam grup ini," tegas Messi kepada AFP.

"Ini merupakan generasi bagus, bertalenta, yang telah membuktikan bahwa mereka mencintai tim nasional. Mereka punya masa depan cerah dan fondasi hebat, mereka hanya perlu waktu," tutupnya.

Selain Copa America 2020, Lionel Messi juga akan mendapatkan kesempatan berikutnya pada Piala Dunia 2022 di Qatar. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar