Kamis, 18 Juli 2019 | 20:32 WIB
Menolak Ambil Medali, Messi Tuding Copa America 2019 Sarat Korupsi
Minggu, 7 Juli 2019 | 23:32 WIB
-

Skalanews - Argentina menang 2-1 atas Chile pada perebutan tempat ketiga Copa America 2019 di Arena Corinthians, Sao Paulo, Minggu (7/7) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu diwarnai kartu merah Lionel Messi.

Messi terlibat keributan dengan bek Chile Gary Medel. Tak hanya Messi, wasit juga memberi Medel kartu merah.

Messi pun sangat marah dengan kartu merah tersebut. Bintang Barcelona itu pun menolak mengambil medali perunggu seusai pertandingan. Tak hanya itu, dia juga menyebut Copa America 2019 sarat korupsi dan Argentina diperlakukan tidak adil sepanjang turnamen.

"Saya rasa mereka memberi saya kartu merah karena komentar saya sebelumnya tentang Copa America ini. Kartu kuning seharusnya cukup untuk kami berdua," kata Messi seperti dilansir AP.

"Kami tidak seharusnya terlibat dalam korupsi ini. Tak ada respek untuk kami selama Copa America. Kami seharusnya bisa lebih baik, tapi mereka tak membiarkan kami ke final. Korupsi dan wasit tak membiarkan fans menikmati sepak bola. Ini merusak sepak bola," sambung La Pulga.

Messi sebelumnya juga telah melontarkan kritikan keras terhadap wasit saat Argentina takluk 0-2 dari Brasil di semifinal. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar