Sabtu, 20 Juli 2019 | 18:48 WIB
Dituduh Messi Juara Settingan, Ini Jawaban Gelandang Brasil
Senin, 8 Juli 2019 | 15:54 WIB
Casemiro - [ist]

Skalanews - Brasil menjadi kampiun Copa America 2019. Skuat Samba yang bermain dengan 10 pemain mengalahkan Peru 3-1 di Stadion Maracana, Senin (8/7) dini hari WIB.

Ketiga gol Brasil masing-masing disumbang Everton Soares, Gabriel Jesus, dan Richarlison. Sementara Peru hanya bisa mencetak satu gol balasan lewat Paole Guerrero.

Tetapi sebelum Brasil memastikan menjadi juara, komentar minor dilontarkan Lionel Messi. Ia menyebut Brasil sangat diuntungkan sebagai tuan rumah.

"Tidak ada keraguan bahwa Brasil akan menjadi juara karena trofi telah disiapkan untuk mereka," tuduh Messi usai membawa Argentina mengalahkan Chile 2-1 dalam perebutan tempat ketiga seperti dikutip dari Tyc Sports.

"Kami (Argentina) tidak seharusnya menjadi bagian dari korupsi ini, dari kurangnya rasa hormat yang kami derita selama Copa America ini."

"Kami merasa kami layak mendapatkan lebih, dan mereka tidak membiarkan kami berada di final, sayangnya. Saya ulangi, korupsi, wasit tak mengizinkan kami berada di final," kecam Messi.

Terkait komentar Messi, gelandang Brasil Casemiro tidak mau ambil pusing. "Mereka yang mempunyai mulut, berbicara apa yang mereka inginkan. Bukan giliran saya untuk berbicara. Ini merupakan persoalan yang sulit," kata Casemiro seperti dilansir dari Omnisport.

Ini menjadi gelar kesembilan Selecao di Copa America. Atau menjadi gelar yang pertama sejak terakhir kali memenangkannya pada tahun 2007 silam. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar