Senin, 26 Agustus 2019 | 08:38 WIB
Ronaldo Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Messi
Rabu, 14 Agustus 2019 | 08:05 WIB
-

Skalanews - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap dibanding-bandingkan. Keduanya sama-sama sudah lima kali memenangkan Ballon d'Or.

Sementara buat urusan trofi Liga Champions, Messi telah memenangkannya empat kali. Sedangkan Ronaldo sudah lima kali.

Hal ini yang dijadikan dasar oleh Ronaldo tentang perbedaan dirinya dengan Messi. Apalagi, bintang Portugal itu memenangkan trofi Liga Champions dengan klub berbeda, yakni Manchester United dan Real Madrid.

Sementara Messi memenangkan trofi Liga Champions hanya bersama Barcelona. "Perbedaan dengan Messi adalah bahwa saya bermain untuk beberapa klub dan memenangkan Liga Champions dengan klub yang berbeda," kata Ronaldo dalam wawancaranya dengan DAZN. M

Selain itu, Ronaldo juga menyinggung tentang suksesnya menjadi top scorer Liga Champions berkali-kali. "Saya adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions enam musim berturut-turut," ucapnya.

"Tidak banyak pemain yang memenangkan lima trofi Liga Champions, jadi inilah mengapa saya merasa bahwa saya dapat mengidentifikasikan diri saya dengan turnamen ini," klaim CR7.

Namun, Ronaldo juga menyebut soal persamaan dia dengan Messi. "Messi adalah pemain luar biasa yang akan dikenang bukan hanya karena kemenangan Ballon d'Or, tetapi juga karena telah meningkat - seperti saya - tahun demi tahun," ucapnya..

"Saya bangun setiap pagi dengan ide di kepala saya untuk berlatih dengan tujuan mencapai sesuatu yang lebih, bukan hanya untuk mendapatkan uang. Terima kasih Tuhan, saya tidak kekurangan uang, jadi yang ingin saya dapatkan adalah tempat dalam sejarah sepak bola," pungkas Ronaldo. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar