Senin, 23 September 2019 | 22:35 WIB
De Gea Dicadangkan, Ini Penjelasan Pelatih Spanyol
Minggu, 8 September 2019 | 13:39 WIB
David De Gea -

Skalanews - Pelatih Timnas Spanyol, Robert Moreno mencadangkan David De Gea saat menghadapi Rumania pada laga Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia lebih memilih Kepa Arrizabalaga untuk mengawal gawang Spanyol.

Ia menyebut keputusan itu diambil karena tengah menerapkan kebijakan rotasi. "Pertandingan itu memang menjadi giliran Kepa," ujar Moreno seperti dikutip dari Daily Star, Sabtu (7/9).

Moreno senang dengan performa Kepa pada laga itu. Ia menyebut kiper Chelsea itu menunjukkan performa yang baik saat diberi kesempatan.

"Kami berpikir Kepa adalah sosok yang tepat untuk pertandingan ini. Saya benar-benar senang dengan penampilannya," ucapnya.

Moreno juga mengaku kagum dengan aksi Kepa pada pertandingan melawan Rumania. "Dia [Kepa] tampil menonjol karena menyelamatkan tim ini dari hasil imbang. Kami benar-benar senang ia bisa menyelamatkan kami," tandasnya.

Spanyol menang 2-1 atas Rumania. Kedua gol Spanyol dicetak Sergio Ramos dan Paco Alcacer. Sementara Rumania hanya bisa membalas lewat Florin Andone.

De Gea kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di pertandingan kedua kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Kepulauan Faroe, Senin (9/9). (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar