Senin, 23 September 2019 | 22:46 WIB
Harry Kane Hattrick, Timnas Inggris Bantai Bulgaria
Minggu, 8 September 2019 | 11:08 WIB
Harry Kane berhasil hattrick ke gawang Bulgaria dengan skor 4-0 - [eveningstandard]

Skalanews - Timnas Inggris meraih poin penuh usai menjamu Bulgaria dalam lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tim racikan Gareth Southgate ini menang 4-0 di Stadion Wembley yang berakhir Minggu (8/9) dini hari WIB.

Hasil ini membawa Inggris memuncaki klasemen sementara dengan 9 poin hasil tiga laga. Sementara Bulgaria di peringkat kelima dengan 2 poin dari lima laga.

Bermain di kandang, Inggris mencoba mendominasi sejak awal laga. Tapi, Bulgaria bermain disiplin dan bisa membendung serangan Raheem Sterling dan kolega.

Namun, kesalahan kiper Plamen Illiev melepaskan umpan di daerah pertahanan sendiri membuat bola jatuh di kaki Sterling. Dengan tenang, Sterling menyodorkan bola ke Harry Kane dan berujung gol di menit ke-24.

Inggris baru bisa menggandakan skor pada menit ke-49 lewat eksekusi penalti Kane. Hadiah penalti diberikan setelah Marcus Rashford dilanggar di kotak terlarang.

Enam menit berselang, Sterling membuat Inggris unggul 3-0 setelah meneruskan umpang Kane di depan mulut gawang. Kane menyempurnakan kemenangan Inggris lewat golnya di menit ke-73 melalui tendangan penalti.

Laga pun berakhir 4-0 untuk Timnas Inggris

Susunan pemain
Inggris: Jordan Pickford (PG), Kieran Tripper, Michael Keane, Harry Maguire, Danny Rose, Jordan Henderson (Mason Mount, 67), Declan Rice, Ross Barkley, Raheem Sterling (Jadon Sancho, 71), Harry Kane (A. Oxlade-Chamberlain, 71), Marcus Rashford.

Bulgaria: Plamen Illiev (PG) Strahil Popov, Nikolay Bodurov (Kristian Dimitrov, 65), Vasil Bozhikov, Anton Nedyalkov; Georgi Sarmov; Galin Ivanov (Daniel Mladenov, 82), Ivelin Popov, Kristiyan Malinov, Wanderson; Marcelinho (Kiril Despodov, 67). (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar