Senin, 9 Desember 2019 | 06:11 WIB
Pelatih Brasil Mengaku Bersitegang dengan Messi
Senin, 18 November 2019 | 11:52 WIB
Tite - [ist]

Skalanews - Pelatih Timnas Brasil Tite mengaku sempat bersitegang dengan bintang Argentina Lionel Messi. Hal itu terjadi saat Brasil menghadapi Argentina dalam laga uji coba di King Saud University Stadium, Riyadh, Sabtu (16/11).

Messi dan Tite terlibat adu argumen di babak pertama. Saat itu, Messi terlihat meletakkan jari-jarinya di bibir Tite saat mengeluh kepada wasit.

"Saya mengeluh karena ia [Messi] seharusnya mendapat kartu kuning dan ia mengatakan kepada saya untuk menutup mulut dan saya katakan hal yang sama kepadanya," ujar Tite seperti dikutip dari Goal Internasional. "Itulah yang terjadi."

"Saya tidak ingin menjawabnya lagi. Anda membutuhkan wasit yang tegas karena ia akan merugikan Anda... Seharusnya ada kartu, saya tepat untuk mengeluh," imbuh pelatih 58 tahun itu.

Laga Argentina kontra Brasil merupakan debut Messi usai menjalani hukuman tiga bulan tidak boleh bermain. Dalam kurun waktu itu, bintang Barcelona ini melewatkan empat pertandingan bersama timnas Argentina.

Sanksi itu diberikan setelah Messi menuding Brasil dimuluskan jalannya menjadi juara Copa America 2019 setelah Argentina kalah di semifinal. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar