Minggu, 15 Desember 2019 | 06:34 WIB
Leonardo Bonucci: Timnas Italia Belum Selevel Spanyol dan Prancis
Selasa, 19 November 2019 | 11:45 WIB
Leonardo Bonucci - [beinports]

Skalanews - Timnas Italia tampil gemilang pada kualifikasi Euro 2020. Skuat racikan Roberto Mancini ini telah mencatat sembilan kemenangan dari sembilan laga di Grup J.

Tak hanya, Timnas Italia pun sangat tajam dalam urusan mencetak gol. Dalam sembilan laga, juara Piala Dunia 2006 ini mencetak 28 gol dan haya kemasukan tiga gol.

Timnas Italia akan menutup kualifikasi Euro 2020 dengan sempurna jika dapat mengalahkan Armenia pada laga terakhir. Meski demikian, bek Timnas Italia Leonardo Bonucci menyatakan timnya belum berada di level yang sama dengan Spanyol, Prancis, Jerman ,dan Inggris.

Akan tetapi, Bonucci yakin Azzurri nantinya bakal punya standar yang sama. "Kami akan mencapai level top tertinggi Eropa, tetapi masih harus meningkatkan kualitas untuk bersaing dengan tim-tim yang telah mengoleksi hasil penting dalam beberapa tahun terakhir," kata Bonucci seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Mereka punya banyak pemain kelas dunia, semantara kami tidak. Tapi, kami punya kualitas dan potensi untuk menyentuh level itu." (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar