Kamis, 9 April 2020 | 00:38 WIB
Pelatih Timnas Prancis Kembali Minta Giroud Hengkang dari Chelsea
Selasa, 7 Januari 2020 | 08:05 WIB
Oliver Giroud - [gettyimage]

Skalanews - Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps kembali meminta Olivier Giroud untuk segera meninggalkan Chelsea. Hal itu agar striker 33 tahun tersebut bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih sering.

Giroud cuma menjadi pilihan ketiga di lini depan Chelsea musim ini. Ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan karena Manajer Chelsea Frank Lampard lebih mengutamakan striker muda, seperti Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi Giroud. Sebab, ia juga terancam kehilangan tempat di Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2020.

"Kami tidak senang karena kondisi olahraganya seharusnya berkembang. Perpisahan dengan Chelsea akan menjadi hal yang baik bagi tim nasional dan dirinya juga," ujar Deschamps seperti dikutip Telefoot.

Giroud terus dikaitkan dengan Inter Milan. Klub raksasa Italia tersebut disebut sedang membutuhkan tenaga baru di sektor depan untuk melapisi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

"Dia tidak senang dengan menit bermain yang sedikit. Terserah dia untuk menentukan tujuannya berikutnya," tutup Deschamps. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar