Selasa, 25 Juni 2019 | 04:39 WIB
Everton Ditahan Imbang Liverpool
Senin, 5 Oktober 2015 | 00:09 WIB
Lukaku usai cetak gol ke gawang Liverpool - [Ist]

Skalanews - Everton harus puas berbagi angka dengan Liverpool pada pekan kedelapan Liga Premier Inggris di Goodison Park, Minggu (4/10) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Striker Liverpool Danny Ings membuat para suporter Everton terdiam saat babak pertama tinggal menyisakan tiga menit lagi dalam waktu normal. Tandukan Ings menyambut umpan sepak pojok James Milner tak bisa diantisipasi Tim Howard.

Namun, skor 1-0 tidak bertahan lama. Di menit ke-45+1, Everton mencetak gol penyeimbang. Tendangan kaki kiri Romelu Lukaku menyambut bola liar sepakan Emre Can tidak bisa dihalau kiper Simon Mignolet.

Di babak kedua, Everton tampil lebih mendominasi. Skuat asuhan Roberto Martinez ini melancarkan serangan dari sayap, baik kiri maupun kanan.

Barkley nyaris membawa Everton berbalik unggul di menit ke-65. Namun, bola hasil sepakannya masih melencenga dari gawang.

Di menit ke-70, giliran Lukaku yang memiliki peluang. Tapi, tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih bisa diblok Mignolet. Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Hasil imbang membawa Everton naik ke peringkat enam dengan poin 13. Sedangkan Liverpool tetap di peringkat 10 dengan poin 12. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar